02 April 2022

Pemahaman Technology Menurut Banyak Pakar, serta Pahami Faedah Dengan Macamnya

Pemahaman Technology Menurut Banyak Pakar, serta Pahami Faedah Dengan Macamnya – Di zaman perubahan tehnologi seperti saat ini, warga banyak yang telah memakai technologi dalam aktivitasnya tiap hari. Bermacam bagian juga udah memakai tehnologi buat menolong kesibukannya.

Arti dari Pengertian Teknologi

Untuk beberapa umumnya, pemahaman technologi yakni ilmu dan pengetahuan yang pelajari terkait ketrampilan dalam membentuk alat sampai teknik pemrosesan manfaat menolong mengakhiri bermacam tugas manusia. Banyak pakar lantas miliki penjelasan khusus perihal technologi. Seperti Pengendalian Operasi Sistem Tenaga Listrik.

Penjelasan Technologi Menurut Beberapa Pakar

Buat mengenali lebih terang terkait pemahaman technologi menurut beberapa pakar, faedah dan ragamnya, Admin udah meringkasnya dari pelbagai sumber. Berikut review selengkapnya.

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Penjelasan technologi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) merupakan satu teknik ilmiah yang dipakai buat sampai arah efektif, dan adalah satu diantara ilmu dan pengetahuan implementasi.

Capra

Pemahaman technologi satu diantara kajian struktural atas seni implikasi atau pertukangan. Masalah ini berpedoman pada literature dari Yunani yang mengusik perihal Technologia yang datang dari kata techne yang memiliki arti wawasan seni.

Manuel Castells

Pemahaman tehnologi yaitu satu himpunan alat, peraturan dan proses yang disebut pengaplikasian dari suatu pengetahuan ilmiah pada sebuah tugas tersendiri pada sebuah situasi yang memungkinkan berlangsungnya diulangi.

Toynbee

Penjelasan tehnologi yakni tanda-tanda dari tersedianya suatu kemuliaan manusia, di mana masalah ini menunjukkan kalau manusia tidak dapat hidup cuman untuk makan semata-mata, tapi perlu lebih pada itu.

Gary J. Anglin

Artian tehnologi yakni pelaksanaan sejumlah ilmu sikap dan alam namun juga pengetahuan lain lewat secara bersistem dan mensistem buat pecahkan permasalahan manusia.

Merriam Webster

Technologi merupakan satu implikasi pengetahuan efektif utamanya di sektor tertentu; metode selesaikan pekerjaan terpenting dengan memakai proses tekhnis, langkah, atau pengetahuan; dan unsur khusus dari bidang bisnis tersendiri.

Jacques Ellil

Pemahaman technologi yaitu seluruh cara yang lewat secara masuk akal menuju dan punyai ciri-ciri efektivitas dalam masing-masing pekerjaan manusia.

Miarso

Pemahaman tehnologi yaitu satu wujud proses yang menambah nilai jadi. Proses yang jalan bisa memanfaatkan atau mendatangkan produk tersendiri, di mana produk yang tidak terpisah dari produk yang lain telah ada. Hal demikian pun menyebutkan kalau technologi adalah sisi integral dari yang terkandung di dalam prosedur tersendiri.

Kegunaan Tehnologi

Di masa kini, perubahan tehnologi kian cepat. Beberapa bagian lantas menggunakan tehnologi buat menolong pekerjaan mereka. Pengertian Integritas.

Ada banyak faedah technologi yang perlu untuk Anda kenali, salah satunya.

  • Menolong dan memperingan pekerjaan manusia.
  • Bisa memudahkan tugas yang paling berat.
  • Bisa meningkatkan lowongan kerja.
  • Bisa secara gampang dioperasionalkan.
  • Bisa dipakai oleh bermacam golongan.

Macam Technologi

Ada banyak type technologi, salah satunya:

1. Technologi data, yaitu satu tehnologi yang bisa menolong manusia untuk memberikan info terhadap seseorang dalam sekejap dan efisien. Konferensi Kelautan Dunia (WOC).

2. Tehnologi komunikasi, yaitu satu technologi yang bisa menolong manusia dalam berbicara keduanya, di mana mereka sama-sama mengirim info memakai satu piranti spesifik.

3. Technologi pengajaran, ialah tehnologi yang terkait dengan dunia pengajaran, di mana kesibukannya menggunakan alat tolong tersendiri.

4. Tehnologi transportasi, ialah satu tehnologi yang menolong manusia buat berubah dari 1 posisi ke lokasi yang lain dengan cepat.

5. Technologi klinik, ialah satu tehnologi yang terjalin dengan pengetahuan kedokteran, di mana aktivitas klinik udah manfaatkan tehnologi klinis.

6. Tehnologi Konstruksi, ialah satu tehnologi yang berhubungan dengan susunan bangunan.

 

Pemahaman Technology Menurut Banyak Pakar, serta Pahami Faedah Dengan Macamnya