16 Maret 2022

Pemahaman Technology Menurut Beberapa Pakar, serta Pahami Kegunaan Bersama Ragamnya

Pemahaman Technology Menurut Beberapa Pakar, serta Pahami Kegunaan Bersama Ragamnya – Di zaman kemajuan technologi seperti saat ini, warga banyak yang telah memakai tehnologi dalam pekerjaannya setiap hari. Pelbagai divisi lantas telah menggunakan technologi buat menolong pekerjaannya.

Arti dari Pengertian Teknologi

Untuk beberapa umumnya, pemahaman technologi merupakan ilmu dan pengetahuan yang mendalami terkait keahlian dalam membentuk alat sampai langkah pemrosesan buat menolong mengakhiri beragam tugas manusia. Beberapa pakar juga miliki penjelasan khusus mengenai tehnologi. Seperti Perbedaan Tawon dan Lebah, Fauna Kecil yang Menyengat.

Pemahaman Technologi Menurut Beberapa Pakar

Untuk mengenal lebih terang perihal artian technologi menurut banyak pakar, fungsi dan macamnya, Admin sudah meringkasnya dari pelbagai sumber. Berikut uraian selengkapnya.

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Pemahaman technologi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah satu metoda ilmiah yang dipakai untuk capai arah efektif, serta adalah satu diantara ilmu dan pengetahuan implementasi.

Capra

Penjelasan tehnologi satu diantara ulasan struktural atas seni aplikasi atau pertukangan. Masalah ini merujuk pada literature dari Yunani yang mengusik perihal Technologia yang datang dari kata techne yang memiliki arti pandangan seni.

Manuel Castells

Pemahaman tehnologi adalah satu kelompok alat, peraturan namun juga langkah sebagai pelaksanaan dari sebuah pengetahuan ilmiah pada suatu tugas tertentu pada sebuah situasi yang sangat mungkin berlangsungnya perulangan.

Toynbee

Penjelasan tehnologi yaitu tanda-tanda dari terdapatnya sebuah kemuliaan manusia, di mana soal ini tunjukkan jika manusia tak dapat hidup cuman untuk makan semata-mata, tapi perlu lebih dari pada itu.

Gary J. Anglin

Pemahaman technologi adalah pengaplikasian sejumlah ilmu tabiat dan alam juga pengetahuan lain lewat secara bersistem dan mensistem buat pecahkan permasalahan manusia.

Merriam Webster

Technologi adalah satu implikasi pengetahuan ringkas utamanya di sektor tertentu; langkah menuntaskan pekerjaan terpenting dengan gunakan proses tekhnis, langkah, atau pengetahuan; dan pula faktor khusus dari bidang bisnis tertentu.

Jacques Ellil

Artian technologi merupakan kesemuanya metoda yang secara masuk akal ke arah dan mempunyai ciri-ciri efektivitas dalam setiap pekerjaan manusia.

Miarso

Artian technologi yaitu satu wujud proses yang mempertingkat nilai lebih. Proses yang jalan bisa memanfaatkan atau mendatangkan produk tertentu, di mana produk yang tidak terpisah dari produk yang lain udah ada. Hal demikian menjelaskan kalau technologi sebagai sisi integral dari yang terkandung pada struktur tertentu.

Kegunaan Tehnologi

Di waktu sekrang, perubahan tehnologi bertambah cepat. Beberapa bidang juga manfaatkan tehnologi buat menolong kesibukan mereka. Planet Dalam Sistem Tata Surya.

Terdapat sejumlah faedah technologi yang perlu buat Anda kenali, salah satunya.

  • Menolong dan memperingan aktivitas manusia.
  • Bisa membantu tugas yang paling berat.
  • Bisa meningkatkan lapangan kerja.
  • Bisa dengan gampang dioperasionalkan.
  • Bisa dipakai oleh beberapa golongan.

Tipe Technologi

Ada sejumlah tipe technologi, salah satunya:

1. Tehnologi info, ialah satu technologi yang bisa menolong manusia untuk mengemukakan data pada pihak lain secara cepat serta efisien. Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

2. Technologi komunikasi, ialah satu technologi yang bisa menolong manusia dalam melakukan komunikasi kedua-duanya, di mana mereka sama sama mengirim info memanfaatkan satu feature spesifik.

3. Tehnologi pengajaran, ialah technologi yang terkait dengan dunia pengajaran, di mana kesibukannya memakai alat tolong khusus.

4. Tehnologi transportasi, ialah satu technologi yang menolong manusia untuk beralih dari 1 posisi ke posisi yang lain secara cepat.

5. Tehnologi klinik, yaitu satu tehnologi yang terjalin dengan pengetahuan kedokteran, di mana kesibukan klinik telah menggunakan technologi klinis.

6. Technologi Konstruksi, yaitu satu technologi yang berhubungan dengan susunan bangunan.

 

Pemahaman Technology Menurut Beberapa Pakar, serta Pahami Kegunaan Bersama Ragamnya