30 Desember 2021

Penjelasan Technology Menurut Beberapa Pakar, serta Kenali Kegunaan Dan Ragamnya

Penjelasan Technology Menurut Beberapa Pakar, serta Kenali Kegunaan Dan Ragamnya – Di waktu perubahan technologi seperti saat ini, warga banyak yang telah memakai tehnologi dalam aktivitasnya keseharian. Pelbagai divisi juga telah memakai technologi untuk menolong aktivitasnya.

Arti dari Pengertian Teknologi

Untuk beberapa umumnya, penjelasan technologi merupakan ilmu dan pengetahuan yang pelajari perihal ketrampilan dalam membentuk alat sampai cara pemrosesan manfaat menolong menuntaskan pelbagai tugas manusia. Beberapa pakar juga punya artian spesifik perihal tehnologi. Seperti Ciri-ciri Mamalia Laut.

Pemahaman Technologi Menurut Banyak Pakar

Untuk mengenali lebih terang perihal penjelasan tehnologi menurut beberapa pakar, faedah dan macamnya, Admin udah meringkasnya dari beberapa sumber. Berikut review selengkapnya.

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Penjelasan technologi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah satu langkah ilmiah yang dipakai buat capai arah ringkas, serta sebagai satu diantara ilmu dan pengetahuan aplikasi.

Capra

Artian tehnologi salah satu pembicaraan struktural atas seni aplikasi atau pertukangan. Ini berpedoman di literature dari Yunani yang mengusik tentang Technologia yang dari kata techne yang mempunyai arti wawasan seni.

Manuel Castells

Penjelasan tehnologi adalah satu kelompok alat, ketentuan serta proses yang disebut pelaksanaan dari sebuah pengetahuan ilmiah pada sebuah tugas khusus pada suatu situasi yang bisa memungkinkan berlangsungnya diulangi.

Toynbee

Penjelasan tehnologi merupakan tanda-tanda dari ada sebuah kemuliaan manusia, di mana ini perlihatkan jika manusia tidak dapat hidup cuman buat makan semata-mata, akan tetapi perlu lebih dari pada itu.

Gary J. Anglin

Artian tehnologi adalah pelaksanaan beberapa ilmu tabiat dan alam juga pengetahuan lain dengan cara bersistem dan mensistem untuk pecahkan soal manusia.

Merriam Webster

Technologi yaitu satu pelaksanaan pengetahuan ringkas terutamanya di sektor tertentu; teknik mengakhiri pekerjaan terpenting dengan memakai proses tehnis, model, atau pengetahuan; dan faktor privat dari sektor bisnis khusus.

Jacques Ellil

Artian technologi merupakan keseluruhnya teknik yang dengan cara objektif ke arah dan mempunyai tanda-tanda efektivitas dalam masing-masing aktivitas manusia.

Miarso

Pemahaman technologi yakni satu wujud proses yang tingkatkan nilai jadi. Proses yang jalan bisa memakai atau hasilkan produk tersendiri, di mana produk yang tak terpisah dari produk yang lain telah ada. Hal demikian pun menyebutkan jika tehnologi adalah sisi integral dari yang terdapat pada metode tersendiri.

Faedah Tehnologi

Di waktu sekrang, kemajuan tehnologi kian cepat. Beberapa bagian juga manfaatkan technologi untuk menolong pekerjaan mereka. Lokasi Tata Surya di Galaksi.

Ada banyak faedah tehnologi yang perlu untuk Anda kenali, salah satunya.

  • Menolong dan memperingan pekerjaan manusia.
  • Bisa membantu tugas yang paling berat.
  • Bisa meningkatkan lapangan kerja.
  • Bisa dengan gampang dioperasionalkan.
  • Bisa dipakai oleh beberapa golongan.

Macam Technologi

Terdapat sejumlah model tehnologi, salah satunya:

1. Tehnologi data, ialah satu tehnologi yang bisa menolong manusia untuk memberikan info terhadap seseorang dengan cara cepat dan efisien. Hak Cipta dan Hak Paten.

2. Tehnologi komunikasi, yaitu satu tehnologi yang bisa menolong manusia dalam melakukan komunikasi kedua-duanya, di mana mereka sama sama mengirim data gunakan satu piranti tersendiri.

3. Tehnologi pengajaran, ialah technologi yang terkait dengan dunia pengajaran, di mana kesibukannya manfaatkan alat tolong spesifik.

4. Technologi transportasi, ialah satu tehnologi yang menolong manusia untuk beralih dari 1 lokasi ke lokasi yang lain secara cepat.

5. Tehnologi klinis, yaitu satu technologi yang terjalin dengan pengetahuan kedokteran, di mana aktivitas klinis telah memakai technologi klinik.

6. Tehnologi Konstruksi, yaitu satu technologi yang bersangkutan dengan susunan bangunan.

 

Penjelasan Technology Menurut Beberapa Pakar, serta Kenali Kegunaan Dan Ragamnya