08 Desember 2021

Pemahaman Technology Menurut Banyak Pakar, serta Pahami Kegunaan Bersama Ragamnya

Pemahaman Technology Menurut Banyak Pakar, serta Pahami Kegunaan Bersama Ragamnya – Di zaman perubahan technologi seperti saat ini, penduduk banyak yang telah memakai technologi dalam aktivitasnya seharian. Pelbagai divisi lantas telah memakai technologi untuk menolong pekerjaannya.

Arti dari Pengertian Teknologi

Untuk beberapa umumnya, pemahaman tehnologi yakni ilmu dan pengetahuan yang pelajari perihal ketrampilan dalam membikin alat sampai metoda pemrosesan buat menolong menuntaskan pelbagai tugas manusia. Beberapa pakar lantas punya pemahaman khusus terkait tehnologi. Seperti Mengapa sarang lebah berbentuk heksagonal?.

Pengertian Tehnologi Menurut Banyak Pakar

Untuk mengetahui lebih terang perihal penjelasan technologi menurut banyak pakar, kegunaan dan macamnya, Admin udah meringkasnya dari pelbagai sumber. Berikut pembahasan selengkapnya.

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Artian tehnologi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yakni satu cara ilmiah yang dipakai buat menggapai maksud ringkas, dan adalah salah satunya ilmu dan pengetahuan implikasi.

Capra

Pemahaman tehnologi salah satunya pengkajian struktural atas seni implementasi atau pertukangan. Perihal ini berpedoman pada literature dari Yunani yang menyentuh terkait Technologia yang dari kata techne yang memiliki arti pandangan seni.

Manuel Castells

Artian technologi yaitu satu kelompok alat, ketentuan juga proses yang disebut pelaksanaan dari sebuah pengetahuan ilmiah kepada sebuah tugas khusus pada sebuah keadaan yang bisa memungkinkan berlangsungnya perulangan.

Toynbee

Penjelasan technologi yaitu tanda-tanda dari tersedianya suatu kemuliaan manusia, di mana masalah ini menyatakan jika manusia tidak dapat hidup cuman untuk makan semata-mata, tetapi memerlukan lebih pada itu.

Gary J. Anglin

Pemahaman tehnologi adalah pengaplikasian sejumlah ilmu tingkah laku dan alam dan pengetahuan lain dengan cara bersistem dan mensistem buat pecahkan soal manusia.

Merriam Webster

Tehnologi yakni satu implementasi pengetahuan efektif terutama di sektor tertentu; teknik menuntaskan pekerjaan terlebih dengan memakai proses tekhnis, teknik, atau pengetahuan; dan pula sisi pribadi dari area bisnis khusus.

Jacques Ellil

Artian technologi adalah keseluruhnya cara yang lewat secara logis menuju dan mempunyai ciri-ciri efektivitas dalam setiap pekerjaan manusia.

Miarso

Pemahaman tehnologi yakni satu wujud proses yang mempertingkat nilai makin. Proses yang jalan bisa memakai atau menciptakan produk tertentu, di mana produk yang tidak terpisah dari produk yang lain telah ada. Hal tersebut pun menjelaskan jika technologi sebagai sisi integral dari yang terdapat di dalam struktur tersendiri.

Fungsi Tehnologi

Di masa kini, perubahan technologi lebih cepat. Beragam bagian juga manfaatkan technologi buat menolong aktivitas mereka. Keselarasan antara Gaya-Gaya di Alam Semesta.

Ada sejumlah faedah technologi yang perlu untuk Anda kenali, salah satunya.

  • Menolong dan memudahkan kesibukan manusia.
  • Bisa memudahkan tugas yang paling berat.
  • Bisa menambahkan lowongan kerja.
  • Bisa secara mudah dijalankan.
  • Bisa dipakai oleh beragam golongan.

Type Technologi

Terdapat sejumlah macam technologi, salah satunya:

1. Tehnologi data, yaitu satu tehnologi yang bisa menolong manusia untuk memberikan info pada seseorang dalam waktu cepat dan efisien. Pelayanan Publik.

2. Technologi komunikasi, ialah satu tehnologi yang bisa menolong manusia dalam melakukan komunikasi keduanya, di mana mereka sama-sama kirim data gunakan satu fitur spesifik.

3. Technologi pengajaran, ialah tehnologi yang terjalin dengan dunia pengajaran, di mana kesibukannya memakai alat tolong tertentu.

4. Tehnologi transportasi, yaitu satu tehnologi yang menolong manusia untuk berganti dari 1 tempat ke posisi yang lain dalam sesaat.

5. Technologi klinik, yaitu satu technologi yang terkait dengan pengetahuan kedokteran, di mana pekerjaan klinik udah memakai technologi klinis.

6. Technologi Konstruksi, yaitu satu technologi yang berhubungan dengan susunan bangunan.

 

Pemahaman Technology Menurut Banyak Pakar, serta Pahami Kegunaan Bersama Ragamnya