22 Desember 2021

Pemahaman Technology Menurut Banyak Pakar, serta Kenali Faedah Dengan Ragamnya

Pemahaman Technology Menurut Banyak Pakar, serta Kenali Faedah Dengan Ragamnya – Di masa perubahan tehnologi seperti saat ini, orang banyak yang telah menggunakan tehnologi dalam aktivitasnya setiap hari. Beberapa bagian juga telah menggunakan technologi buat menolong kesibukannya.

Arti dari Pengertian Teknologi

Untuk beberapa umumnya, pemahaman tehnologi yakni ilmu dan pengetahuan yang pelajari mengenai keahlian dalam membentuk alat sampai sistem pemrosesan untuk menolong menuntaskan pelbagai tugas manusia. Banyak pakar lantas mempunyai penjelasan khusus perihal technologi. Seperti Pengendalian Operasi Sistem Tenaga Listrik.

Penjelasan Technologi Menurut Beberapa Pakar

Untuk mengerti lebih terang terkait artian technologi menurut beberapa pakar, fungsi dan ragamnya, Admin sudah meringkasnya dari bermacam sumber. Berikut penjelasan selengkapnya.

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Pemahaman tehnologi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah satu cara ilmiah yang dipakai buat gapai arah efektif, serta sebagai salah satunya ilmu dan pengetahuan aplikasi.

Capra

Pemahaman tehnologi adalah satu diantara pembicaraan struktural atas seni implikasi atau pertukangan. Soal ini berpedoman di literature dari Yunani yang menyentuh perihal Technologia dari kata techne yang mempunyai arti pandangan seni.

Manuel Castells

Artian technologi merupakan satu himpunan alat, ketentuan serta proses sebagai pengaplikasian dari suatu pengetahuan ilmiah pada suatu tugas spesifik dalam sebuah situasi yang bisa memungkinkan berlangsungnya diulangi.

Toynbee

Pemahaman technologi merupakan tanda-tanda dari tersedianya suatu kemuliaan manusia, di mana soal ini perlihatkan jika manusia tak dapat hidup cuma untuk makan semata-mata, akan tetapi perlu lebih dari pada itu.

Gary J. Anglin

Penjelasan tehnologi yaitu implementasi beberapa ilmu tabiat dan alam juga pengetahuan lain secara bersistem dan mensistem untuk pecahkan perkara manusia.

Merriam Webster

Tehnologi yaitu satu implikasi pengetahuan ringkas terutamanya dibagian tertentu; trik mengakhiri pekerjaan terlebih dengan gunakan proses tehnis, cara, atau pengetahuan; dan pula unsur khusus dari area bisnis khusus.

Jacques Ellil

Penjelasan tehnologi yakni seluruh cara yang lewat secara masuk akal ke arah dan punya ciri-ciri efektivitas dalam masing-masing pekerjaan manusia.

Miarso

Penjelasan technologi adalah satu wujud proses yang tingkatkan nilai lebih. Proses yang jalan bisa gunakan atau menciptakan produk khusus, di mana produk yang tidak terpisah dari produk yang lain udah ada. Hal demikian pula menjelaskan jika tehnologi adalah sisi integral dari yang terkandung pada struktur spesifik.

Kegunaan Technologi

Di era kini, perubahan technologi bertambah cepat. Beberapa bidang juga menggunakan technologi untuk menolong aktivitas mereka. Brand, Branding dan Rebranding Perusahaan.

Terdapat sejumlah fungsi technologi yang perlu untuk Anda pahami, salah satunya.

  • Menolong dan memperingan kesibukan manusia.
  • Bisa memudahkan tugas yang paling berat.
  • Bisa menambahkan lapangan kerja.
  • Bisa secara mudah dioperasionalkan.
  • Bisa dipakai oleh bermacam kelompok.

Macam Tehnologi

Terdapat sejumlah tipe technologi, salah satunya:

1. Technologi data, ialah satu tehnologi yang bisa menolong manusia untuk memberikan data terhadap pihak lain dengan cara cepat serta efisien. Hak Cipta dan Hak Paten.

2. Technologi komunikasi, yaitu satu tehnologi yang bisa menolong manusia dalam melakukan komunikasi kedua-duanya, di mana mereka sama sama mengantarkan info memanfaatkan satu piranti tersendiri.

3. Tehnologi pengajaran, yaitu technologi yang terjalin dengan dunia pengajaran, di mana kesibukannya manfaatkan alat tolong tertentu.

4. Tehnologi transportasi, ialah satu tehnologi yang menolong manusia buat berganti dari 1 posisi ke tempat yang lain dengan cepat.

5. Tehnologi klinis, ialah satu tehnologi yang terjalin dengan pengetahuan kedokteran, di mana pekerjaan klinik telah menggunakan technologi klinis.

6. Tehnologi Konstruksi, ialah satu technologi yang berhubungan dengan susunan bangunan.

 

Pemahaman Technology Menurut Banyak Pakar, serta Kenali Faedah Dengan Ragamnya